Jumat, 08 Januari 2010

Kakek tersesat dihutan

Seorang mahasiswa jurusan psikologi yang sedang KKN di sebuah desa terpencil, mewawancarai seorang kakek, untuk mendapatkan bahan skripsinya.
"Kakek pasti banyak pengalaman, kan? Bisa tolong diceritain, gak, pengalaman yang paling menyenangkan buat kakek?"
Sambil tersenyum-senyum, si kakek mulai bercerita.
"Suatu hari, anak gadis tetangga saya tersesat di hutan. Setelah saya dan beberapa penduduk desa lain menemukannya, sebelum kita kembalikan kepada orangtuanya, kita perkosa dulu rame-rame. He he he..."

Mahasiswa tadi berpikir, "Ah, yang bener aja cerita kaya gini masuk skripsi"
" Ada yang lain, kek?", tanya si mahasiswa.

Masih senyum-senyum, si kakek cerita lagi.

"Suatu hari, sapi tetangga saya tersesat di hutan. Setelah saya dan beberapa penduduk desa lain menemukannya, sebelum kita kembalikan kepada pemiliknya, kita perkosa dulu rame-rame. He he he..."

"Wah, makin aneh lagi", pikir si mahasiswa.

"Kalo gitu cerita pengalaman kakek yang paling menyedihkan aja, ada gak, kek?", tanya si mahasiswa lagi.

Kali ini dengan menundukkan kepalanya, sedih, si kakek mulai cerita.

"Suatu hari, saya tersesat di hutan..."

sumber:bluefame

Blog Archive

 

Pasang Iklan..? Hubungi Kami
Posisi dan Jenis Bebas