Rabu, 06 Januari 2010

Lagi!! Polisi ngeseks di gereja

RENNERTSHOFEN-ACARA sakral Misa menyambut Tahun Baru 2010 di Desa Rennertshofen, Jerman, dinodai aksi mesum oknum polisi dan pacarnya. Suara sepasang kekasih yang melepas nafsunya di dalam gereja ini benar-benar mengganggu dan di luar aturan norma.

Kejadian tersebut terjadi saat misa pagi di Tahun Baru 2010 dipenuhi oleh jemaah sebuah gereja di Jerman. Di saat Pendeta Nikalaus Maier sedang melayangkan khotbahnya, tiba-tiba suara gemuruh bel gereja berbunyi keras.

Alhasil semua mata tertuju ke atas di mana bel tersebut berada. Dengan raut muka penuh keterkejutan, jemaah paroki gereja tersebut jelas mendengar desahan menganggu dari pasangan yang sedang dipenuhi nafsu tersebut.

“Saat ia mendengar desahan yang menganggu jalannya misa, istri saya duduk di bagian belakang gereja,” ucap petugas gereja Willi Black, seperti dikutip The Sun, kemarin (4/1).

Seketika pendeta Maier menelpon pihak kepolisian setempat, usai pasangan tersebut berbuat mesum. Kedua pasangan tersebut turun dari menara gereja dengan penampilan berantakan saat berjalan keluar pintu gereja. Pasangan tersebut terlihat merapihkan kancing baju mereka saat keluar dari gereja.

Tidak diketahui dari kepolisian wilayah mana petugas tersebut bertugas. Namun saat ditelusuri, Kepolisian Ingolstadt mengaku jika seorang petugas mereka sedang dalam proses skorsing. Polisi tersebut saat ini juga tengah menghadapi tuntutan perbuatan yang menganggu ketenangan di tempat ibadah.

Pihak kepolisian setempat mengakui, jika sepasang kekasih tersebut kala itu dipenuhi rasa nafsu, keduanya pun memasuk gereja tanpa menyadari jika misa pagi hendak dimulai.

Sumber: posmetro medan

Blog Archive

 

Pasang Iklan..? Hubungi Kami
Posisi dan Jenis Bebas