Minggu, 07 Februari 2010

Apakah ini rasanya dihipnotis??

Saya mimpi aneh semalam, mimpinya sangat jelas sehingga saya dapat mengingat hampir detil kejadian sampai sekarang. Jadi ceritanya disebuah pasar saya sedang berjalan pelan (g tau mau ngapaen.. :D) tiba-tiba muncul sosok orang dengan pakaian serba hitam. Dia kemudian memanggil dan menepuk bahu saya, sesaat kemudian saya pun lemas. Rasanya seperti mengantuk dan tertidur namun 10 kali lebih cepat, jadi saya langsung terjatuh.

Kemudian saya bisa merasakan kalo pikiran saya mendadak hening sesaat kemudian muncul satu suara yang sangat keras dan menyuruh saya untuk menganggukkan kepala. Tanpa saya kehendaki tiba-tiba kepala saya mengangguk dengan sendirinya. Lalu suara tersebut menjadi agak kabur, entah mengapa tiba-tiba seluruh anggota tubuh saya bergerak dan menciumi badan jalan (jadi ceritanya dikerjain neh... :D). Kemudian saya dengar samar-samar orang tertawa. Saya mencoba memberontak dan melawan namun sia-sia, pikiran saya serasa lemas tak berdaya, seakan-akan ada sesuatu yang menghalangi saya untuk memberontak dan mencengkram pikiran. Jadi ibaratnya saya seperti robot yang dikendalikan dengan remote control. Saya hanya bisa diam, kepala seakan-akan sangat berat dan pusing. Setelah selesai saya pun dibangunkan lagi. Saat saya pulih kembali orang tersebut sudah menghilang entah kemana...
Saya pun terbangun dan mencoba mengingat mimpi aneh itu.

Jadi yang menjadi pertanyaan, apakah seperti itu rasanya dihipnotis? Saya belum pernah dihipnotis sebelumnya dan sangat jarang menonton yang namanya acara-acara sejenis di TV. Namun bagaimana saya bisa mengalami kondisi mirip hipnotis di mimpi saya.
Tolong dunk bagi yang suah pernah ngalamin yang namanya hipnotis di share kesini, apakah anda juga merasakan hal yang sama dengan mimpi saya... :D
Yang bikin heran neh, bagaimana cara pikiran saya mendapatkan kondisi seperti itu padahal belum pernah mengalaminya.... Pikiran memang penuh misteri....

Blog Archive

 

Pasang Iklan..? Hubungi Kami
Posisi dan Jenis Bebas