Selasa, 23 Februari 2010

Berhenti merokok atau......

Diceritakan, tampaklah 2 teman sedang ngbrol ngalor ngidul tentang kesehatan.

Doyok : Wah, gile loe cok tiap ari ngrokok mulu. G takut kantong bolong loe??
Ucok : Itu mah biasa yok, dah makanan sehari-hari. kek g tau gue aja.... (masa bodoh)
Doyok : Apa g takut bahayanya cok? denger2 banyak juga loh orang yang mati karena ngrokok
ucok : Salah loe, orang itu mati bukan karena rokoknya. Tapi karena keasyikan ngerokok sampe g tau lagi di tengah jalan, ya... ke tabrak tewas deh...
Doyok : Pande ngeles aja loe cok, di bilangin g mau denger....

Lama kelamaan ucok pun merenung. Apa benar rokok itu berbahaya? Nah, lalu dia kumpulin tuh buku-buku tentang bahaya rokok. Di samperin satu-satu toko buku dekat rumahnya.
Setelah itu di pulang dengan membawa 6 buku lalu di bacanya perlahan

Ucok : (Selesai baca) Wah, gile bener, g nyangka gue rokok itu bisa menyebabkan segudang penyakit. Astaga, gimana neh?? Makin baca makin banyak deh daftar penyakitnya.... Ih, jadi merinding gue...

Besoknya Ucok mendatangi doyok

Ucok : yok, semalam gue baru tau kalo rokok itu bahaya bgt. Gue dah baca buku-bukunya
Doyok : Wah, bagus donk. Berarti bentar lagi dah pensiun ngerokok. Salut gue ama loe cok.... (bangga minta ampun)
Ucok : Ya, mulai detik ini.......... gue akan berhenti MEMBACA!!!
Doyok : %$$#@%@&*!!!!!

Blog Archive

 

Pasang Iklan..? Hubungi Kami
Posisi dan Jenis Bebas