Minggu, 07 Februari 2010

Cewek say NO pada seks bila....

Sebagian wanita terkadang tidak ingin bercinta atau berhubungan intim dengan pasangan. Tentu saja ada perbedaan antara sedang tidak ingin bercinta dan sengaja menolak. Ketika seorang wanita menahan hasrat seks, dia mencoba mengirimkan pesan. Berikut adalah beberapa alasan mengapa wanita tidak ingin bercinta, seperti belum lama ini dilansir AskMen:

1 marah.
Jika Anda telah melakukan sesuatu yang membuatnya marah, maka ia akan menghukum Anda dengan tidak merealisasikan apa yang Anda inginkan.

2. Memanipulasi.
Trik ini digunakan wanita untuk mendapatkan hal yang diinginkannya. Misalnya, ia ingin dibelikan kalung oleh Anda. Ia tidak mau melayani, sampai Anda merealisasikan keinginannya.

3. Bosan.
Ia tidak menikmati saat berhubungan seks dengan Anda. Biasanya wanita malu untuk mengutarakan hal ini kepada pria sehingga ia menahan untuk berhubungan intim.

4. Lelah.
Kesibukan di luar mungkin menyebabkan ia kelelahan sehingga tidak ingin bercinta dengan Anda.

5. Selingkuh. Ia lebih tertarik bercinta dengan pria lain dibanding dengan Anda.

Komunikasi secara terbuka dengan pasangan Anda mungkin dapat membantu mencairkan hubungan. Dengan demikian, segala sesuatu dapat berjalan dengan lancar tanpa salah paham. (lip6/pit/ft:ilustrasi)


rileks

Blog Archive

 

Pasang Iklan..? Hubungi Kami
Posisi dan Jenis Bebas