Minggu, 07 Februari 2010

Tambah gairah seks dengan liburan

Jika hubungan Anda dan pasangan saat ini sedang tidak akur, maka manfaatkan kesempatan akhir tahun ini menjadi moment untuk mengembalikan kemesraan dan romantisme hubungan Anda.

Tip 1. Me Time.

Kesibukan akhir tahun kadang membuat Anda melupakan waktu untuk diri Anda sendiri. So, jangan lupa manjakan diri Anda, seperti pergi ke spa, massage atau mempercantik diri di salon. Jika penampilan Anda segar dan rileks, pasangan Anda tentunya juga suka.
Tip 2. We Time.

Oke, me time telah terpenuhi, kalau begitu, saatnya Anda juga memperhatikan pasangan Anda. Buat rencana berdua seperti: candle light dinner di bistro, atau acara chocolate body painting, dan Anda bisa saling melukis atau pun merasakan cokelat langsung dari tubuh pasangan Anda.
Tip 3. Thee Time.

Seperti Anda yang membutuhkan me time, begitu juga dengan pasangan Anda. Berikan dia waktu khusus untuk dirinya. Dorong mereka untuk melakukan sesuatu yang mereka suka dan Anda bersedia menemani.
Tip 4. Romantic Gifts.

Berikan hadiah misterius kepada pasangan Anda dengan hanya memberi sedikit petunjuk. Dia akan sangat penasaran dan tidak sabar untuk menemui Anda dan mencari tahu apa hadiahnya.

Tip 5. Sexy Scene.

Daripada menonton film, bagaimana kalau Anda berdua membuat film dan menjadi bintangnya. Ikuti beberapa adegan romantis dari film favorit Anda berdua dan kenakan kostum yang menggoda. Contoh: lingerie atau kenakan dasi tanpa sehelai busana lainnya.

Tip 6. Second Honeymoon.

Kembalikan getar-getar ketika Anda masih menjadi pengantin baru dengan melakukan second honeymoon. Titipkan anak-anak kepada orangtua Anda, dan pergi ke tempat romantis berdua. Jangan malu untuk lakukan hal-hal konyol jika hal tersebut membangkitkan romantisme hubungan Anda. Contoh: bermain naked poker.

Sedikit tampil flirty dan 'nakal' tidak apa-apa, apalagi jika hal tersebut demi mempertahankan kemesraan hubungan Anda berdua. Tapi jangan lupakan bahwa sebenarnya Anda memiliki 364 hari untuk mengekspresikan cinta Anda kepada pasangan.

Rileks

Blog Archive

 

Pasang Iklan..? Hubungi Kami
Posisi dan Jenis Bebas