Selasa, 02 Februari 2010

Tips membersihkan penis anda

Penis memang harus lebih diperhatikan kebersihannya dibanding organ tubuh lain. Hal ini lebih menyangkut masalah kesehatan kelamin.
Berikut saya kasih tips buat membersihkan properti anda yang satu ini....


Penis merupakan organ tubuh yang sangat rentan dihinggapi bakteri dan jamur. Nah, jika mikro organisme tersebut telah bersarang di kelamin anda, maka bisa saja timbul masalah-masalah yang membuat anda tidak nyaman salah satunya adalah mengalami kegatalan sana-sini.

Pertama yang harus anda lakukan adalah membilasnya denngan air. Kemudian perlahan-lahan usap seluruh kelamin anda hingga terasa kesat. Jika masih berasa licin-licin, berarti kotoran yang menempel belum bersih benar. Kulit penis bagian atas agak susah dibersihkan karena memiliki kontur yang berbeda dengan kulit bagian bawah, jadi anda perlu tenaga ekstra untuk membersihkannya.

Diusahakan untuk tidak ereksi sehingga proses membersihkan penis akan lebih mudah (Jangan pikir yang aneh2 dulu... hahaha)

Tapi ternyata belum selesai sampai situ saja. Langkah kedua yang harus anda lakukan adalah membersihkan smegma yang menempel. Berhubung saya belum tahu arti smegma dalam bahasa indonesia, maka saya kasih ilustrasi saja biar lebih mengerti... :D

Apa itu smegma? smegma adalah sejenis zat putih-putih yang menempel disela-sela kepala penis. Setiap mamalia memproduksi smegma dalam organ genitalnya. Kalau pada cowok, produksinya di sela-sela kepala penis, kalau pada cewek, produksinya di sela-sela klitoris. Gunanya hanya sebagai lubrikasi.
Apakah smegma berbahaya? Tidak juga, smegma relatif aman hanya saja penis dengan banyak smegma terkesan menjijikan (cewek yang mau oral pun bisa jadi ill feel dan hilang mood..... :D)

Click me to read spoilers


Smegma secara ilustrasi



Smegma secara close-up




Back to topic, untuk membersihkan smegma ini anda perlu tenaga ekstra terutama bagi yang belum sunat. Bagi yang sudah sunatan, anda tinggal membuka perlahan batas antara batang dan kepala penis kemudian buang smegma-nya perlahan. Bagi yang belum sunat, buka perlahan kulup anda sampai seluruh kepala penis anda terbuka, kemudian bersihkan perlahan-lahan smegma yang terkumpul dalam kepala penis. Saya tahu anda pasti akan merasa perih. Hal ini dikarenakan kepala penis yang belum disunat sangat sensitif dengan rangsangan luar. Atau anda bisa mencoba cara yang lebih nyaman, anda melakukan gerakan mengurut keatas pada kepala penis anda. Tekan agak kuat kemudian urut keatas, dengan teknik ini smegma yang terkumpul didalam akan terdesak keluar. Lakukan berulang-ulang sampai anda puas smegma tidak muncul lagi. Kemudian bilas dengan air. Dengan ini penis anda sudah lebih bersih dan terawat.
Semoga tips ini berguna, maaf kalo ada kata-kata yang kurang sopan... :D

Blog Archive

 

Pasang Iklan..? Hubungi Kami
Posisi dan Jenis Bebas