Kamis, 15 April 2010

WAJIB LIAT!! Momen-momen kucing MELAHIRKAN!!

Kucing di rumah gue tiba-tiba mengeong tak karuan kemudian terduduk sambil menjilati "liang"-nya. Perutnya tambah besar saja, Lalu tiba-tiba gue liat ada cairan keluar tuh, wah ini pasti mau melahirkan, jadi gue tunggu aja sambil foto-foto... hahaha
Berikut hasil-hasil jepretannya:



Nah, itu dia cairannya. Mirip air ketuban gue rasa... :D


Tambah deras aja keluarnya...
Liat tuh, kepala si bayi udah muncul sedikit..


Makin lama makin gede gan!! akhirnya...


Lepas deh seluruh tubuh bayi. Bayi kucing yang bersih di lapisi selaput terlahir didunia... :D
Belum bergerak loh gan, gue kira udah mati. Lalu ibu kucing menjilat-jilat dan melepas selaput si bayi, perlahan-lahan bayi mulai bergerak dan mengeong nyaring deh
Mirip bayi manusia aja... hahaha


Bayinya masih mencoba beradaptasi dengan lingkungan barunya. Matanya masih tertutup, jadi terlihat tidak berdaya... Ibu kucing pun menjaganya dengan hati-hati


Nah, selaput tadi udah bersih. Bulu-bulu pun dah keliatan dengan jelas.


Si bayi mulai merangkak dan mencari sesuatu. Ya, apaalgi kalo bukan cari susu....
Bayi mamalia emank kek gitu semua.. baru lahir langsung cari makan.. Nice bgt.. :D


Ibu kucing pun menuntun bayinya yang masih buta itu... ;D


Lalu bayinya pun ia peluk dengan penuh kasih sayang. Liat tuh close-up si bayi, mungil dan imut bgt yah...


Berselang beberapa waktu, bayi yang kedua lahir. Yang ini lebih jelas sob. Mirip bgt dah sama embrio bayi manusia yang sering anda liat di foto.. :D


Nah, ini dia. Beruntung bgt gue bisa foto momen yang hanya berlangsung sebentar ini. Jijik? jangan pikir begitu karena kita dulu juga pernah alamin yang kek gini... Adakah dari anda yang baru lahir udah besar?? hahaha


Si ibu melepaskan selaput bayi. Bayi yang ini bunyinya agak nyaring. Betina kali ya.. :D


Oh, bulunya coklat ke pirangan... Jangan2 kucing bule neh.. hahaha


Oce, 2 bayi telah dilahirkan dan gue berinisiatif untuk tidak mengganggu mereka lagi. terakhir gue intip, dah ada 4 bayi lahir loh!!



Blog Archive

 

Pasang Iklan..? Hubungi Kami
Posisi dan Jenis Bebas