Selasa, 26 Januari 2010

Apakah itu mars?

Sekarang ini langit di medan lagi cerah2nya. Pas juga lagi mati lampu neh.. T.T
Yah, g bisa ngeblog lewat kompi, lewat hp pun jadi lah.. :D

Iseng2 gue liat langit. Gile, terang bner bulanny. Kyk matahari z sinarny... Truz bintang2 banyak yg bertaburan dilangit (pas bgt dah d bkin jadi puisi, so romantic.... Ha5)

Lalu gue tertuju ma 1 titik merah dilangit timur. (Coba kalo anda yang di medan perhatikan deh) terang bgt bintangnya. Tapi lama-lama diperhatikan koq g berkedip? Biasanya bintang itu berkedip atau berpendar2 gt kan?

Dari info yang gue baca, katanya bintang itu berkedip, klo g berkedip itu planet. Wah, jangan2 yang gue liat sekarang tu planet mars y?? Secara planet merah di tatasurya cuma ada 1.... :D

Kata nasa seh tahun 2010 planet mars akan mengorbit lebih dekat ke bumi. Jd tmbah yakin deh kalo itu mars. Baru kali ini gue liatnya, agak takjub sih.. Ha5

Iseng2 ngucapin permohonan, siapa tau terkabul.. Klo sama planet mungkin lbh cepat ya dikabulkan daripada sama bintang jatuh... Wkwkwk (ngaco mode - TRUE)
Gue percaya sama fairy tale kek gni, tp g terlalu berharap kali lah.. Ha5
Anda percaya?

------
Mobile post

Blog Archive

 

Pasang Iklan..? Hubungi Kami
Posisi dan Jenis Bebas