Sabtu, 27 Februari 2010

HEBOH!! Gempa di chile semalam melibatkan HAARP??

Sebagaimana yang kita ketahui bahwa amerika memiliki satu senjata yang sangat fenomenal, yang bisa mengubah cuaca dan kondisi bumi secara geografis, yaitu HAARP. Nah, disinyalir HAARP inilah yang menyebabkan gempa di haiti, kemudian chile kemarin. Apa benar amerika punya kekuatan untuk mengatur cuaca? Terus apa tujuannya menyerang chile jika itu benar disebabkan oleh amerika?
Inilah beberapa video yang gue ambil dari tube kamu.... :D




Part 1



Part 2


--------------------------
UPDATE
berhubung ada beberapa orang salah paham maka gue berinisiatif menambahkan sedikit sumber yang relevan dengan topik postingan ini. Jadi bukannya gue MENGADA-ADA atau sekedar membuat sensasi agar POPULER. berikut link-link yang membahas tentang adanya konspirasi dibalik gempa di chile ini:

Atlantean conspiracy
Examiner
Magma

Yuk, bagi yang masih salah paham silakan mengunjungi sumber-sumber diatas
kalo pendapat gue pribadi sih, kabur-kabur aja. Bagi yang mau membahas tentang hal ini ya silakan yang jelas gue cuma kasih INFO doank

Blog Archive

 

Pasang Iklan..? Hubungi Kami
Posisi dan Jenis Bebas