Selasa, 02 November 2010

ASTAGA!! TV ONE diusir dari JOGJA karena beritanya NGAWUR!!

Buset dah, yang bener neh? parah bgt mereka kalau mpe diusir kek gitu.. bikin malu aja... hahaha Mudah2an sih gak bener.. lebih baik kita baca berita berikut.. :D

Gara Gara memberitakan atau Menyebarkan Berita tidak benar alias ngawur mengenai Hujan Abu Letusan Gunung merapi dan membesar besarkan Berita dengan mengatakan bahwa Hujan Abu adalah awan Panas sehingga menyebabkan kepanikan warga dan jatuhnya korban jiwa akibat kecelakaan Lalu lintas menyebabkan warga korban merapi marah dan mengusir wartawan TV *NE agar segera meninggalkan lokasi bencana.


Mereka mengatakan bahwa mereka tidak butuh wartawan TV *ne dan mereka juga memboikot wartawan TV *ne dan meminta Wartawan segera angkat kaki dari Jogja…..
Berita TV *ne sangat berlebihan dan keKETERLALUAN!!!

Wartawan memberitakan bahwa yang meluncur adalah awan panas. padahal hujan abu. sontan saja membuat warga panik dan banyak yang kecelakaan bahkan sampe meninggal dunia. saya sebagai korban merapi. sangat menyayangkamn berita tersebut. dan kami warga pengungsi merapi sepakat untuk MEMBOIKOT WARTAWAN TV *ne dan Mengusir mereka dari BUMI JOGJA!!! KAMI TIDAK BUTUH WARTAWAN TV *NE!!!!!

Blog Archive

 

Pasang Iklan..? Hubungi Kami
Posisi dan Jenis Bebas