Selasa, 05 Januari 2010

Silakan download ringtone surga berikut!!

Siapa yang berani memasang ringtone in sebagai nada dering ponselnya??
Ringtone ini saya buat sendiri, iseng doank sih soalnya g ada lagi kerjaan edit2 audio... :D

Makin didengar makin terasa "efek"-nya, jadi saya putuskan untuk sharing z ke teman2 semua.. Ringtone ini saya buat hanya untuk tujuan hiburan semata. Jika ada pihak yang complain, saya sarankan untuk berhenti mendownload ringtone ini dan silakan kembali ke jalan masing-masing.... hahaha
Sungguh sebuah irama surga yang penuh kenikmatan dan sangat fantastis. Beragam gejolak pun terekam didalamnya :D
Silakan mainkan imajinasi anda sendiri (berhubung videonya tidak ada)
Yuk, have fun dan tunggu ide-ide gila saya selanjutnya... :D

Thanks buat teman2 saya yang sudah nekat menyumbangkan sound effect mereka sehingga bisa tercipta ringtone yang menggairahkan
ini.

Jadi akhir kata saya mau bertanya, manakah yang paling menggairahkan anda? apakah ringtone ini atau video "itu"?
Duh, jadi lupa kasih download link..
Download sini sobat... :D
Di tunggu komentarnya...

Blog Archive

 

Pasang Iklan..? Hubungi Kami
Posisi dan Jenis Bebas