Sabtu, 24 April 2010

AKAN BEREDAR!! Mesin yang bisa dikendalikan oleh PIKIRAN!!

Jepang saat ini sedang mengembang sebuah peralatan generasi baru yang memiliki kemampuan untuk di kendalikan melalui pikiran.



Sebuah pertemuan yang diikuti oleh berbagai perusahaan gadget di jepang, telah memperkirakan bahwa mesin yang dikendalikan pikiran ini bakal meluncur ke pasaran setidaknya dalam 10 tahun kedepan, demikian menurut tomoo yamauchi.

Peralatan ini akan menggunakan teknologi serupa yang telah ada sebelumnya, sehingga memungkinkan pengguna untuk mengubah channel TV hanya dengan berpikir atau mengirim "pesan singkat" ke mesin, dengan media pikiran tentunya...

"tantangannya sekarang adalah bagaimana kita bisa membuat peralatan tersebut lebih ringkas sehingga bisa di konsumsi publik" katanya.

Peralatan ini akan sangat membantu bagi orang-orang yang memiliki keterbatasan fisik. Tentunya, alat ini masih dikembangkan lebih lanjut mengingat untuk mengoperasikannya anda harus menggunakan helm khusus. Jadi mereka masih memikirkan cara bagaimana supaya sensor yang dikendalikan pikiran ini bisa bekerja tanpa harus menggunakan helm dengan kabel-kabel yang rumit.

So, good luck aja buat para ilmuwan jepang. mudah2an alat seperti ini bisa di realisasikan secepatnya... :D

Blog Archive

 

Pasang Iklan..? Hubungi Kami
Posisi dan Jenis Bebas