Kamis, 29 April 2010

HOT!! Inilah ritual kamasutra PASCA bercinta!!

Kama Sutra sudah terkenal sejak dahulu sebagai panduan untuk mendapatkan sebuah seks yang hebat. Namun ternyata panduan yang sudah berumur ratusan tahun ini mengatakan bahwa tidur setelah bercinta merupakan hal yang tidak sopan.


Dalam Kama Sutra dijelaskan bahwa waktu setelah bercinta merupakan momen yang paling intim bagi Anda dan pasangan. Hal tersebut dikarenakan keduanyamengalami perasaan rileks dan peningkatan hormon endorphin dan adrenaline yang didesain untuk merasa senang.

Ada banyak hal yang bisa Anda lakukan bersama pasangan setelah bercinta. Berikut beberapa hal yang bisa Anda dan pasangan lakukan setelah bercinta menurut anjuran kama sutra.

Mandi
Kama sutra menganjuran pasangan untuk membersihkan diri setelah bercinta. Mandi bersama bisa menjadi cara yang baik untuk menyegarkan diri setelah melakukan kegiatan yang melelahkan. Mandi juga membantu tubuh untuk lebih rileks sehingga anda dan pasangan pun makin mesra.

Tertawalah
Setelah bercinta adalah waktu yang baik untuk tertawa. Mengelitik pasangan, perang bantal ataupun memberikan lelucon sangat baik untuk menurunkan nafsu bercinta dan menghangatkan hubungan dengan pasangan.

Kegiatan ini juga bisa menghangatkan kembali hubungan Anda. Untuk pasangan yang telah menikah lama, banyak bercanda bisa membuat Anda dan pasangan terasa seperti pengantin baru lagi. Sebaiknya hindari lelucon yang berbau mencela bagian fisik.

Mengobrol
Anda juga bisa menghabiskan waktu dengan mengobrol bersama pasangan setelah bercinta. Topik-topik ringan seputar hubungan Anda ataupun mengenai hal apapun bisa Anda bicarakan. Namun hindari pembahasan yang terlalu berat atau hal sensitif karena akan merusak mood Anda atau pasangan.

Makan
Layaknya olahraga, seks menghabiskan banyak energi. Oleh karena itu Kama Sutra menganjurkan untuk makan sesuatu setelah bercinta. Makan lah makanan yang ringan misalnya buah-buahan atau snack karena umumnya tak lama setelah bercinta Anda akan merasa mengantuk. Tentunya tidak baik tidur dalam keadaan perut penuh makanan.

Blog Archive

 

Pasang Iklan..? Hubungi Kami
Posisi dan Jenis Bebas