Selasa, 11 Januari 2011

Akhirnya blog gue dapat pagerank 3!!

Buset, gue terkejut bukan main saat mengecek pagerank di blog gue All you can download ternyata telah mendapat PR3 dari om google. Aneh, koq bisa ya blog dengan ranking jauuuuh itu bisa PR3 sedangkan ide-gue sendiri yang tiap hari update dan berjuang mati-matian cuma dapat PR2 T.T

Trafiknya sih STABIL 300-an visit per hari dan sangat jarang update. Alexa rank sendiri 1,8 jutaan... hahaha
Ya, mudah2an pageranknya dapat meningkat lagi.. :D

Oh ya, bagi para pagerank hunter yang ingin tukeran link dengan freeware-center bisa komen disini. Syaratnya anda tinggal pasang link ide-gue di blog anda. Tar gue pasang link blog anda di freeware-center ASAP... :D

Bagi yang males ketik copas aja script ini.. :D
<a href='http://ide-gue.blogspot.com' target='_blank'><strong>Ide gue sih gini, klo kamu??</strong></a>

Please jangan curang, yang curang linknya akan gue hapus dari sana.. :p
Gimana, anda tertarik? silakan komentarnya...

Blog Archive

 

Pasang Iklan..? Hubungi Kami
Posisi dan Jenis Bebas