Sabtu, 15 Januari 2011

Keluarga bona paputungan juga DIANCAM OTK!!

Wow, Setelah dia menciptakan lagu andai aku jadi gayus yang heboh belakangan ini. Keluarga bona paputungan juga tak lepas dari ancaman orang tak dikenal. Simak aja beritanya berikut ini yang gue kutip dari inilah.com

INILAH.COM, Jakarta - Pencipta dan pelantun lagi 'Andai Aku Jadi Gayus Tambunan' (AAJGT) Bona Paputungan mengatakan, bukan hanya dia yang diancam akan dibunuh melainkan juga keluarganya.

"Bukan cuma saya tapi keluarga saya juga diancam akan diambil," ujar Bona kepada wartawan, Minggu (16/1/2011).

Mantan narapidana, Gorontalo ini mengatakan tak khawatir terhadap ancaman terhadap dirinya. "Tapi kalau menyangkut keluarga ini yang saya khawatir," ujarnya.

Seperti diketahui lagus 'Andai Aku Jadi Gayus' yang beredar di situs Youtube mengkritik begitu tidak adilnya penegakan hukum di Indonesia. Dengan uang, penegak hukum bisa dibeli dan membiarkan narapidana kakap seperti Gayu HP Tambunan bekeliaran ke luar negeri.

Dalam video tersebut diparodikan seorang napi mirip Gayus Tambunan menyogok sipir penjara dengan memberi sejumlah uang untuk bisa ke luar tahanan. Sosok mirip Gayus itu kemudian dibekali jas, wig, dan kacamata. [mah]

Blog Archive

 

Pasang Iklan..? Hubungi Kami
Posisi dan Jenis Bebas