Sabtu, 15 Januari 2011

GOKIEL!! Beragam kalimat yang diucapkan cewek setelah BERCINTA!!

Hahaha.. ada-ada aja neh.
Ada yang mau nambahin??


Ist/Internet

1.Kamu yg pertama kali dapat keperawanan aku (sambil gigit jari)
2."Love u"
3.Tambah sayang deh sama kamu
4."Thanks" ya
5.Kamu baik banget deh sama aku
6.Dunia kayak milik kita berdua tadi
7.Hmm...(senyum-senyum ga jelas gitu) lagi dong
8.Hhhh…(lega)
9.Besok-besok lagi ya
10.Aduh gawat nih... kalau aku hamil gimana
11.Payah kamu, kita putus dah
12.Yah...kok dah keluar duluan sih
13."Kiss" dulu sini...muach
14.(Ngelamun ga jelas sambil ngeliat ke atas) Hhhh
15.(Nangis) hiks Papa jahat
16.(Ketawa bareng) hahaha
17.(Beres-beres baju terus pulang) aku pulang langsung ya yang
18.Aku ga nyangka kita bisa ngelakuin itu (hihihi)
19.Inget ya...jangan bilang siapa-siapa
20.Kok cuman sebentar sih
21.Aku ke kamar mandi dulu ya
22.Kamu hebat deh yang
23.Huhh capek yang (sambil ngiket rambut)
24.Ambilin tisu dong yang
25.Kok asin yang??ayang abis makan garem ya?? (sambil mengulum mulut sendiri)
26.Sambili memasang tali bra "yang anterin beli nanas muda" wanti-wanti nih.
(Irf/Ool)

Blog Archive

 

Pasang Iklan..? Hubungi Kami
Posisi dan Jenis Bebas