Jumat, 09 April 2010

HEBOH!! Yeti CHINESE ditemukan!!

Berita tentang yeti dari negeri tirai bambu belakangan sangat populer di dunia maya. Gue coba repost balik tapi dari sumber yang berbahasa inggris. Mudah2an kamu-kamu bisa lancar bacanya... hahahaha (maklum, translator amatir)



Sebelumnya gue jelasin dulu apa arti yeti.Yeti adalah sebutan untuk makhluk misterius mirip manusia (katanya) yang tinggal di pegunungan salju. Apakah yeti mirip snowman? Ya, kira-kira begitulah... :D Yuk, kita baca beritanya:

Sebuah makhluk polos "tanpa" bulu telah terjebak di jebakan para pemburu hewan di provinsi sichuan, china. DNA makhluk tersebut lalu dikirim ke beijing untuk menganalisis apa jenis makhlk tersebut, apakah ada kaitannya dengan makhluk dalam legeda penduduk lokal atau tidak.

"Hewannya mirip beruang yang kehilangan bulunya, namun ekor makhluk tersebut lebih mirip kangguru." demikian kata Lu Chin, sang pemburu.


"Sedang suaranya lebih terdengar mirip kucing dan ia terus-menerus melolong" tambahnya. Mungkin kesakitan atau takut kali ya... :D
Penduduk lokal beranggapan bahwa itu adalah makhluk legendaris dimana makhluk tersebut dulunya manusia. Ya, akhir kata, hanya hasil tes DNA yang sanggup memberi tahu kepada semua orang tentang jati diri makhluk aneh tersebut.

Blog Archive

 

Pasang Iklan..? Hubungi Kami
Posisi dan Jenis Bebas