Senin, 23 Agustus 2010

LIVE pertandingan magician INDONESIA vs magician DUNIA

Duel Mahakarya Magician adalah sebuah show pertarungan antara All Star Master Magician Indonesia melawan All Star Magician dunia. Program ini adalah sebuah sejarah baru dalam dunia hiburan Indonesia, dimana sekelompok magician mancanegara yang terbaik dibidangnya yaitu Marc Spelmann Mentalist dari England, Omar Pasha Black Art Magician dari Perancis, Peter Marvey Illusionist dari Swiss dan Magic Babe Ning & JC Sum, duo Illusionist dari Singapore akhirnya bisa berada di atas panggung menunjukan kemampuan mereka melawan Magician Indonesia.

Sebagai tuan rumah, Master magician Indonesia telah mempersiapkan diri selama lebih dari 3 bulan. Pada tanggal 23 Agustus 2010 tepat pukul 19.30 kita akan bisa melihat penampilan Deddy Corbuzier melawan Marc Spelmann magician dari Inggris, Limbad "Master of Fakir" yang akan berhadapan dengan Omar Pasha dari Perancis, Joe Sandy 'Master of Number' melawan Magic Babe Ning & JC Sum dari Singapore dan terakhir Romy Rafael Master Hypnotist berhadapan dengan Peter Marvey serorang Illusionist dari Swiss."Selain persiapan yang matang untuk melawan Marc Spelmann dari Inggris, saya juga akan mengubah penampilan saya pada saat Duel Mahakarya Magician nanti." ujar Deddy Corbuzier

Siapakah yang akan memenangkan pertarungan ini? Apakah Indonesia atau mereka? Saksikan pertarungan 'Duel Mahakarya Magician' pada Senin, 23 Agustus 2010 pukul. 19.30 yang akan ditayangkan LIVE oleh RCTI dari Istora Senayan, Jakarta.

Deddy Corbuzier

The Master of Masters. Juri utama dari The Master ini merupakan seorang mentalist yang menjadi panutan banyak magician Indonesia. Dimulai dari melakukan tebak headline media massa yang ditentukan sebelum media itu diterbitkan.

Dia juga pernah berada dalam kubah es selama lebih dari 10 jam. Headline salah satu media pun juga pernah diprediksikan. Aksi terakhirnya Pada malam final World Cup 2010 lalu, Deddy mampu membuktikan ramalannya terhadap pemenang World Cup 2010 melalui kode-kode yang dia simpan sejak awal pertandingan World Cup 2010. Lagi, ramalannya tepat. Spanyol akan mengalahkan Belanda di babak final World Cup 2010.

Joe Sandy

The Master of Number. Joshua Sandy atau lebih terkenal dengan nama Joe Sandy adalah pemenang yang dianugerahi gelar The Master pada program The Master RCTI.

Pada pertemuannya dengan Limbad di atas panggung final The Master, Joe Sandy harus berusaha keras mengalahkan kemampuan Fakir Magic Limbad yang begitu menghipnotis para penonton The Master hingga dewan juri yang ada. Kemampuan otak vs kemampuan otot diperagakan dengan sangat menarik lewat aksi-aksi pertunjukan spektakuler Limbad dan Joe Sandy.

Kedua Magician ini saling mengerahkan kemampuan terbaik dari ilmu yang dikuasainya. Penonton dipaksa menahan nafas ngeri bercampur takut saat Limbad mempertontonkan kemampuan dia dalam menahan sakit atau melakukan aksi berbahayanya, sedangkan saat melihat kemampuan otak dan kecerdasan dari Joe Sandy dalam menjawab setiap tantangan Deddy Corbuzier atau eksperimen yang dipersiapkannya, penonton terpaksa harus mengeleng-gelengkan kepala tanda sebuah kekaguman.

Romy Rafael


The Master of Hypnotist. Pria yang bernama asli Romy Tunggul Widodo ini lahir di Surabaya, pada 12 Juli 1977. Lelaki yang kerap mengenakan penutup kepala warna hitam ini mendalami hipnosis dan berbagai kegunaannya selama lebih dari 4 tahun di Amerika, antara lain di Hypnotism Training Institute, Ultimate Stage Hypnotism Institute, dan Institute for Neuro Research and Education.Efek hipnotis yang dia sajikan selalu mengundang decak kagum bahkan kadang tak lepas dari gelak tawa para penonton yang melihat aksinya.
Hampir seratus episode telah dia lalui pada program-program TV nasional membuktikan bahwa dia memang layak menyandang gelar The Master Of Hypnotist.

Limbad


The Prince of Fakir. Pria yang tidak berbicara ini selalu identik dengan burung hantunya. Banyak berita controversial yang selalu mengkaitkan kekuatannya dengan ilmu hitam. LImbad bersumpah bahwa apa yang ia lakukan adalah murni kekuatan manusia tanpa bantuan kekuatan lain. Ketrampilan dan keahlian lah yang membuat dia bisa melakukan apa yang bisa dilakukan diluar batas manusia normal

Di setiap penampilannya, Limbad konsisten dengan alirannya, faqir magic, sebuah aliran yang selalu menampilkan adegan-adegan yang terkesan berbahaya dan memancing ketegangan.

DIlindas dengan bulldozer, dicatok kulitnya lalu diangkat sepanjang 6 meter, berdiri di ketinggian 20 meter selama 20 jam dan loncat dari ketinggian 20 meter sudah pernah dilakukan dengan sukses. Berada didalam air selama lebih dari 12 jam adalah hal terakhir dilakukan. Limbad merupakan salah satu magician yang paling kompetitif yang pernah ada.

Marc Spelmann (Inggris)


Sejak awal tahun 1990, Marc Spelmann telah memikat penonton di seluruh dunia. Berawal dari resepsi formal di kantor PBB, New York. Dia telah mengabdikan hidupnya untuk melanjutkan studi seni yang paling misterius dan fenomena yang masih ada. Nyaris disetiap aksinya Marc dapat membuat penonton berfikir keras untuk menentukan metod yang digunakan oleh Marc. Apakah ia menggunakan metode Psikologi? Saran? Penipuan? Illusion? Atau Paranormal?

Mentalis dari Inggris yang telah menjadi inspirasi bagi mentalis dunia lainnya ini mempunyai kemampuan yang cukup luas mulai dari psikokinetic, biokinetic, metal bending, teleportingPria berambut pirang ini sangat mahir dalam memindahkan objek tanpa menyentuhnya bahkan ia dapat membaca pikiran orang di sekitarnya.

Omar Pasha (Prancis)


"Bila anda berfikir tentang seni hitam, hanya akan ada satu nama yang muncul adalah Omar Pasha" kutipan dari sebuah majalah di Las Vegas, Magic Magazine. Omar Pasha adalah nama seorang penyihir yang terkenal di seluruh dunia. Para kritikus dan khalayak yang paling beragam menghargai orisinalitas dan profesionalisme presentasinya. Tindakan ini telah disajikan dalam pertunjukan yang paling berbeda, serta untuk program televisi internasional.

Objek dan orang muncul lenyap, perubahan posisi tempat dapat menjadi hal yang mudah dilakukan oleh Omar Pasha, Tanpa menggunakan kotak roda maupun perangkat lainnya, semua itu hanya dioperasikan oleh seorang asistennya. Dalam setiap aksinya Omar Pasha dapat membuat yang tidak mungkin menjadi mungkin. Seperti sebuah dongeng, mimpi ini menyebar sebagai koreografi ajaib dalam gaya sebuah ukiran oriental, pada musik memukau dari Bolero oleh Ravel dan dalam rangka lampu merah.

Peter Marvey (Swiss)

Sejak kecil pesulap asal Swiss ini sangat tertarik terhadap benda apapun yang bisa terbang. Mulai dari pesawat sampai burung kecil yang sering hinggap di jendela rumahnya. Sampai ketika Peter duduk di bangku SMA dia mulai mempelajari sulap. Dia smenyadari bakat seninya ini dan menginvestasikan seluruh waktu dan energi di dalamnya.

Peter Marvey memiliki kemampuan untuk menciptakan ilusi terbang. IIusi tanda tangannya disebut "Dream Terbang" dipecah menjadi tujuh sistem terbang yang berbeda. Marvey menciptakan sebuah sistem untuk berubah dan bergerak saat berada di dalam arah lebih dari yang pernah dilakukan sebelumnya. Dia memungkinkan untuk terbang di cahaya terang, dan merupakan pesulap pertama untuk mengubah kostum di udara pertengahan. Selain dari ilusi skala besar, Laki-laki berambut pirang ini juga dikenal karena keahlian dalam sulap-sihir-tangan.

Ilusi lain ditunjukkan melalui karyanya yaitu membelah pinggang manusia. Kaki berada pada lingkaran unicycle di atas panggung, terputus dari tubuh bagian atas. Peter selalu tampil memukau di setiap pertunjukannnya, oleh karena itu Pria kelahiran Zurich, Swiss ini memiliki julukan The world leader in magical flying.

Magic Babe Ning & JC Sum (Singapura)


Pertama kali wanita bernama lengkap Ning Cai ini bersentuhan dengan dunia sihir, ketika dia berusia 5 tahun dan melihat David Copperfield di TV. Minatnya dihidupkan kembali pada tahun 2004 saat ia terlibat dengan kegiatan amal untuk Yayasan Kanker Anak dan dilakukan sihir di acara mereka. Pada saat yang sama, ia menjadi salah satu anggota pendiri dan moderator dari Singapura untuk Magic Circle (SMC), sebuah-line sihir pada masyarakat dan forum.

Pada tahun 2006, wanita cantik berusia 27 tahun ini, ikut serta dalam sebuah kompetisi sihir lokal di 3 tempat, kompetisi ini membuatnya untuk bergabung JC Sum. JC Sum adalah sebuah rumah produksi sihir sebagai pemain dan manajer komunikasi.

Pesulap perempuan pertama di asia ini, hanya melakukan sihir dengan sutra, bunga, payung atau kelinci. Dia memasukkan pedang samurai, memutar-mutar bola api, sepatu berduri dan senjata. Ning begitu sapaan akrabnya, merasa nyaman dengan citra seksi di atas panggung dan dia merasa dia memiliki bakat di bidang ini.

Pada tanggal 27 Januari 2010, Ning & JC berhasil memprediksi 4 nomer awal pada sebuah undian. Prediksi ini mereka luncurkan satu minggu sebelum pengumuman undian tersebut. Aksi ini mereka sebut dengan "The Impossible 4D Prediction".


Anda pilih yang mana?? :D

Blog Archive

 

Pasang Iklan..? Hubungi Kami
Posisi dan Jenis Bebas