Senin, 23 Agustus 2010

Suasana kamar HOTEL yang BELUM dibersihkan

Jadi gini gan, kemaren gue jalan-jalan ke china truz mau nginap disebuah hotel (macem bner aja.. :p) Nah, gue check in deh di salah satu hotel yang tidak terlalu besar.
Dan ternyata si RB sengaja lupa membersihkan kamarnya sehingga pas gue masuk kek gini deh kondisinya... (@_@)?

Aduh, berantakan bgt... Gimana gue tidurnya?


Sampah-sampah berserakan di tempat tidur, mulai dari tissue, kertas-kertas gak jelas, CD, bahkan bekas kondom gan
kalo kondom baru gpp, lumayan bisa gue pake
:hammer
Sepertinya penghuni sebelumnya lagi cinta satu malam ya....



Wah, ada juga gelas berisi bir
Wah, tambah gak bener neh... jangan2 habis mabuk langsung ML deh..
Buset...




Blog Archive

 

Pasang Iklan..? Hubungi Kami
Posisi dan Jenis Bebas