Rabu, 11 November 2009

Install 7 & XP di 1 laptop

Akhirnya kelar juga proses instalasi windows 7 d laptop... :D Senangnya bisa pake 2OS sekaligus padahal spek laptop saya g tinggi-tinggi amat, RAM 1G n Celeron M doank... Percaya g percaya... :D

Reviewnya:
Pertama masuk ke desktopnya, kesan pertama yang saya dapat adalah waktu terasa lambat. Maksudnya semua visual effect n animasinya terasa sangat pelan dan halus sekali (bukan lag ya...) Lain halnya dengan XP yang cenderung lebih "sigap" animasinya. Jadi, bagi yang baru mencicipi 7 seperti saya pasti merasakan hal tersebut. Kalau di XP semua terasa buru-buru dan sangat cepat, maka di 7 semua terasa sangat santai dan sejuk dilihat... :D

Jujur z, saya masih sangat asing dengan 7 ini. Mungkin bagi mantan pengguna vista tak akan menemukan kesulitan berarti dalam melakukan pengaturan sistem. Walaupun cuma 30 hari tar juga dapat cracknya, bisa juga lah belajar menu-menunya dan di sharing sama teman-teman...

Perubahan yang sangat jelas terjadi pada harddisk saya. Soalnya, semua file sistem XP & 7 kini bercampur aduk tak karuan di 4 partisi harddisk yang hanya berkapasitas 80 G. Jadi sumpek liatnya... >.<
Mau tak mau harus sediakan HD eksternal buat tampung sampah2 multimedia...

Blog Archive

 

Pasang Iklan..? Hubungi Kami
Posisi dan Jenis Bebas