Rabu, 04 November 2009

Lady Gaga punya dua kelamin????



Laporan Hollyscoop.com bahwa ada gosip yang menyebar secepat api ganas di internet bahwa Lady gaga memiliki alat reproduksi laki-laki dan perempuan. What??

"Ini bukanlah sesuatu yang memalukan, hanya saja kurang pantas kalau saya berkeliling dan memberitahu semua orang. Memang benar, Saya memiliki alat kelamin laki-laki dan perempuan, tetapi saya menganggap diri saya sebagai seorang perempuan," demikian menurut tulisannya di blog pada bulan Desember 2008.

"Saya pikir ini adalah kesempatan besar untuk membuat orang multi kelamin yang lain merasa lebih percaya diri dan nyaman akan tubuh mereka. Saya seksi"
Lady Gaga memperindah alisnya selama festival Glastonbury di Inggris ketika rekaman-nya ambil dan terkenal di YouTube.

Tapi manajer Lady gaga telah mengatakan kepada media termasuk ABCnews.com bahwa dirinya menjadi multi kelamin adalah rumor yang "konyol".

Sumber: Digg

Blog Archive

 

Pasang Iklan..? Hubungi Kami
Posisi dan Jenis Bebas