Minggu, 22 November 2009

Raih penghasilan dengan linkbucks




Apakah blog anda memiliki ratusan bahkan ribuan pengunjung setiap harinya? Jika ya, alangkah sayangnya jika jumlah pengunjung sebesar itu tidak anda manfaatkan untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Maka disini saya undang anda untuk bergabung di linkbucks.



Apa itu linkbucks? Linkbucks adalah semacam sumber penghasilan tambahan (ibarat google adsense, kumpulblogger, adsensecamp) dimana kita akan diberi imbalan kurang lebih $0,0002 untuk setiap link yang di klik oleh pengunjung. Jika telah mencapai $5, anda bisa melakukan payout untuk di bayar langsung ke-anda melalui paypal atau pun account lain.

Apa yang perlu anda lakukan? Gampang sekali, anda tinggal pasang scriptnya di blog anda lalu menunggu sampai capai terget $5... :D
Biarkan uang anda bertambah terus sejalan dengan banyaknya pengunjung yang mengklik semua link di blog anda. Anda juga bisa membuat single link tersendiri. Untuk lebih jelasnya baca ini

Bagaimana soal klik tidak sah atau fraud click? Soal ini linkbucks tidak terlalu ketat soalnya saya sering juga meng-klik sendiri link yang saya buat (Kebanyakan secara tidak sengaja..... :D) dan sampai sekarang saya belum diberi warning atau di banned.

Bagaimana caranya supaya saya bisa bergabung? Mudah sekali, anda tinggal masuk ke homepagenya kemudian pilih sign-up. Masukkan data-data anda dan ikuti prosedur registrasi sampai anda berhasil di konfirmasi sebagai anggota linkbucks. Oh ya, disini berlaku sistem referral sampai ke 3 level. Masing-masing memiliki persen keuntungan sendiri. Saya undang anda untuk menjadi downline saya di link ini. Ajak juga teman-teman sesama blogger lain untuk bergabung menjadi downline anda, begitu seterusnya.
Intinya, semakin banyak anggota yang anda kumpulkan, semakin cepat pula mencapai target $5.

Tambahan:
Untuk mencapai $5 dibutuhkan kira-kira 50.000 klik (dengan asumsi $0,0001/klik) Jika pengunjung tetap blog/website anda telah mencapai ribuan pengunjung, Bukankah cuma butuh kurang dari 5 hari untuk mencapai $5 ini (dengan asumsi 1 pengunjung melakukan 10x klik)
Jangan pernah menganggap kecil payout ini. $5 cuma payout minimum, siapa tahu anda bisa mencapai yang lebih, $20, $40, atau bahkan $100?
Think easy then make start to make money when people leave your site. .. :D

Blog Archive

 

Pasang Iklan..? Hubungi Kami
Posisi dan Jenis Bebas